Dua Unit Mobil Milik Warga Gudang Arang Terbakar, Suara Ledakan Sempat Terdengar

oleh
Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Dua unit mobil milik warga Gudang Arang RT/RW:002/06, Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Jumat (4/3/2022) pagi terbakar.

Masing-masing Honda Jazz DE 317 NI milik Jhon Metubun dan Zebra DE 1711 AI milik Leny Louhenapessy/Saiya.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, menurut keterangan saksi Handry Tuahatu (44) yang tinggal di samping lokasi kejadian tersebut, mengatakan sekitar pukul 04:30 WIT dia terbangun dari tidur lelapnya akibat mendengar suara ledakan.

Saksi mendengar suara ledakan sebanyak dua kali.

“Sekira pukul 04.30 wWIT, saksi terkaget dari tidurnya, mendengar ledakan sebanyak 2 kali. Saat itu bergegas keluar dari dalam rumah, dan melihat nyala api yang timbul dari dalam mobil Honda Jazz, kemudian merembes ke mobil Zebra,”terang Juru Bicara Polresta Ambon ini saat dikonfirmasi terasmaluku.com Jumat siang mengutip keterangan saksi.

Dan saat yang bersamaan, warga sekitar pada berdatangan membantu memadamkan api secara manual.

Pada pukul 05.00 WIT, satu Unit mobil Damkar Kota Ambon tiba di lokasi namun api telah dipadamkan oleh warga.

“Tidak terdapat korban jiwa atas kejadian tersebut, tapi kerugian material dari terbakarnya dua unit mobil itu sekira Rp.100 .000.000,”sambungnya.

Menyinggung penyebab kebakaran, kata Ipda Moyo belum diketahui. “Iden (Tim Identifikasi) ada olah TKP,”tandasnya. (Ruzady Adjis)

BACA JUGA :  Kerahkan 102 Personel, PLN Siap Amankan Listrik STQ Nasional XXVI di Sofifi Malut

No More Posts Available.

No more pages to load.