800 Liter Sopi Disita Polsek Baguala Ambon

oleh
Ratusan liter miras tradisional jenis sopi selundupan dari Pulau Seram disita Polsek Baguala dari angkutan Lintas Pulau Seram-Ambon saat lakukan razia di Terminal Transit Passo, Ambon, Senin (27/2/2023). Foto : Polsek Baguala

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Aparat kepolisian Polsek Baguala kembali sita ratusan liter minuman keras (miras) tradisional jenis sopi selundupan dari Pulau Seram.

Kapolsek Baguala, AKP Meity Jacobus mengungkapkan, Senin (27/2/2023), ia bersama 8 personel Polsek berhasil sita 800 liter miras sopi dari angkutan lintas Pulau Seram-Ambon.

Ratusan liter miras selundupan ini terjaring razia barang bawaan penumpang saat angkutan lintas tiba di Terminal Transit Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Senin siang.

“Razia dengan sasaran barang bawaan penumpang Angkutan Umum Jurusan Pulau Seram – Ambon, personel Polsek berhasil amankan kurang lebih 800 liter miras tradisional jenis sopi,”ungkapnya.

Barang bukti (babuk) ratusan liter miras ini kemudian langsung diamankan ke Mapolsek Baguala dan akan dimusnahkan. “Babuk miras akan dimusnahkan,”sambungnya.

Ditegaskanya, razia miras ini rutin dilakukan Polsek demi menekan tingkat peredaran miras jenis ini di wilayah hukum Polsek Baguala pada khususnya dan Kota Ambon pada umumnya.

Penulis : Ruzady Adjіѕ

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Wagub Lantik 41 Pejabat Eselon II, III dan IV, Huwae Lengser dari Kursi Kadis Kominfo Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.