Jalin Sinergitas, Kapolda Maluku Kunjungi Danlantamal IX

oleh
Kapolda Maluku Irjen Pol. Lotharia Latif dan Danlantamal IX Ambon, Brigjen TNI Said Latuconsina. Foto : Humas Polda Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kapolda Maluku Irjen Pol. Lotharia Latif temui Danlantamal IX Ambon, Brigjen TNI Said Latuconsina di Markas Lantamal IX Ambon, Senin (17/1/2022).

Kapolda tidak sendiri, ia didampingi Karo Ops, Dansat Brimob, Kabid Humas, dan Wakil Direktur Polairud Polda Maluku.

Kunjungan ke Markas Lantamal IX Ambon ini dilakukan Kapolda setelah sebelumnya orang nomro satu di Polda Maluku ini silaturahmi dengan Tokoh Agama di Ambon.

BACA JUGA : Temui MUI Maluku, Kapolda Minta Dukungan Tokoh Agama

BACA JUGA : Kapolda Silaturahmi ke Uskup Amboina, Uskup Mandagi : Gereja Tidak Bisa Kerja Sendiri

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut hangat oleh Danlantamal IX yang didampingi Wadan Lantamal, Asrena, Aslog, Aspers, Asops, Dansattrol Lantamal, Kakuwil, Danyon Marinir, Kadis Kum, Dandenma, dan Danpomal Lantamal IX/Ambon.

“Terima kasih atas kesempatan dan waktunya sehingga kita dapat bersilaturahmi hari ini,” ungkap Kapolda mengawali pertemuan tersebut.

Sebagai pejabat baru, Kapolda mengaku wajib bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri dengan elemen TNI Angkatan Laut (AL), khususnya Lantamal IX/Ambon.

“Terima kasih dan kami memberikan apresiasi atas sinergitas yang selama ini terjalin erat bersama TNI, khususnya TNI AL,” tandasnya.

Foto : Humas Polda Maluku

Senada dengan Kapolda, Danlantamal IX/Ambon, Said Latuconsina, menyampaikan selamat datang kepada Kapolda beserta para pejabat utama Polda Maluku.

“Dalam melaksanakan tugas, kami selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan Polda Maluku khususnya Ditpolairud Polda Maluku,” katanya.

Danlantamal menyampaikan siap mendukung tugas dan tanggung jawab Polda Maluku dalam menjaga perairan Indonesia, khususnya wilayah teritorial Maluku.

“Kami siap mendukung tugas dan tanggung jawab Polda Maluku dalam menjaga perairan Indonesia khususnya di Maluku,” ujarnya. (Humas Polda Maluku)

BACA JUGA :  Maluku Dapat Tambahan Dua Kapal Selama Arus Mudik Dan Balik

No More Posts Available.

No more pages to load.