Anggota Koramil Namlea Bantu Pemasangan Qubah Masjid Al Hasan

oleh
oleh
Babinsa Desa Ubung Sertu Hasan Hataul Koramil 1506-01/Namlea. FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Babinsa Desa Ubung Sertu Hasan Hataul Koramil 1506-01/Namlea membantu warga melakukan kerja bakti pemasangan Qubah Masjid Al Hasan Desa Ubung, Kamis (29/8/2019). Dengan semangat gotong royong, warga Desa Ubung melaksanakan kegiatan pemasangan Qubah Mesjid yang dipelopori oleh Babinsa 1506-01/Namlea Sertu Hasan dan Panitia Pembangunan masjid.

Meski terik matahari menyenggat, tak menjadi penghalang bagi warga dan Babinsa melakukan pemasangan Qubah Masjid. Kegiatan ini tidak lepas dari peran Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan.

Dalam kegiatan ini, Babinsa dengan berseragam loreng berperan aktif untuk bekerja dengan menggunakan alat seadanya bersama-sama dengan warga, bahu membahu menyelesaikan pemasangan qubah masjid tersebut.

Dandim 106/Namlea/ Letkol Inf Syarifuddin Azis mengatakan keberadaan Babinsa sangat dirasakan sekali oleh masyarakat.  “Selain itu upaya yang dilakukan Babinsa ini merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanungalan TNI dan rakyat,” kata Dandim.

Panitia Masjid mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga Desa Ubung dan Babinsa Sertu Hasan Hataul yang iklhas menyumbangkan tenaganya dalam pemasangan Qubah Masjid. (ADV)

BACA JUGA :  Fungsikan PLN Kilmury Butuh 250 Juta, Kadisnakertrans SBT : Tapi Anggarannya Hanya Dikasih 30 Juta

No More Posts Available.

No more pages to load.