Danrem 151/Binaiya Tinjau Lokasi TMMD di Saumlaki

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON– Komandan Resor Militer (Danrem) 151/ Binaiya Kolonel Inf Christian K. Tehuteru melakun kunjungan kerja ke Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Sabtu (28/4). Danrem meninjau kegiatan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Kecamatan Wermaktian dan Kecamatan Selaru, MTB.

Dalam kunjungan ini Danrem meninjau beberapa lokasi diantaranya, Satgas TMMD Desa Batu Putih, pembuatan rumah layak huni 10 unit di Desa Wermatang. Danrem juga meninjau sasaran II Satgas TMMD di Desa Wermatang. Di desa ini, Danrem mengecek isi ruangan Kotis dan dilanjutkan peninjauan sasaran kerja TMMD di Desa Marantutul meninjau 1 unit rumah dinas Puskesmas dan Talud penahan ombak sepanjang 100 Meter.

Kedatangan Danrem disambut antusias oleh masyarakat setempat. Dalam penyambutan, Danrem diberi pengalungan kain adat, kain syal secara adat oleh tua-tua adat Desa Wermatang. Danrem meminta warga tetap menjaga situasi keamanan di wilayah itu, apalagi menjelang Pilkada Maluku 27 Juni 2018.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Ryan Heryawan, Kapolres MTB AKBP Raymundhus Andhi Hedianto, Pasi Inteldim 1507/Saumlaki, Kapten Ctp Tom Yones Daniel. (IAN)

BACA JUGA :  Babinsa dan Pemuda Rohmoni Sita Miras

No More Posts Available.

No more pages to load.