7 Rekomendasi Gitar Yamaha Terbaik Lengkap dengan Harganya

oleh
oleh
Ilustrasi gitar Yamaha FOTO : ISTIMEWA

GITAR menjadi salah satu alat musik yang menarik untuk dipelajari dan apakah Anda berniat untuk mempelajarinya? Hal pertama yang harus dilakukan adalah membeli gitar. Diantara banyaknya merek gitar, rekomendasi gitar Yamaha menjadi pilihan terbaik bagi konsumen.

Bagaimana tidak, produk gitar dari Yamaha menawarkan spesifikasi top of mind untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda. Jangan khawatir jika Anda masih pemula karena gitar Yamaha tetap cocok dipakai untuk Anda yang baru belajar alat musik yang satu ini.

 

7 Rekomendasi Gitar Yamaha Terbaik Lengkap dengan Harganya

Jika berbicara tentang gitar, maka sudah dipastikan kalau yamaha musik merupakan jawaban untuk setiap kebutuhan Anda. Sudah berdiri sejak 1887, Yamaha terus mempertahankan popularitasnya dengan menyuguhkan rangkaian alat musik gitar unggulan, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Yamaha RGX 121Z

Dengan tampilan yang gahar dan memukau, Yamaha RGX 121Z menawarkan tampilan body full hitam yang cool untuk semua kalangan. Adapun bagian leher gitar berbahan kayu yang sangat tipis dibandingkan dengan produk lainnya. Namun Anda ketahui bahwa Yamaha RGX 121Z adalah gitar listrik yang dibanderol dengan harga Rp2,8 juta.

2. Yamaha APX600

Beralih ke gitar elektrik yaitu Yamaha APX600 yang mampu menghasilkan melodi merdu sekaligus menenangkan. Gitar yang satu ini memiliki desain bracing tipe-X non scallop dan body thin line sehingga membuatnya menghasilkan nada yang dinamis, responsif, dan enak didengar. Adapun harganya hanya berkisar sekitar Rp2,9 jutaan saja.

3. Yamaha Bass TRBX174

Bagi Anda yang ingin mendalami gitar bass, Yamaha Bass TRBX174 menjadi solusi yang wajib dipertimbangkan. Rekomendasi gitar yang satu ini menghasilkan suara bass yang gentle dan mendalam dengan empat senar untuk mengeluarkan nada-nada rendah. Bahkan Yamaha Bass TRBX174 direkomendasikan bagi para pemula dengan harga Rp2,8 jutaan.

BACA JUGA :  Jaringan Telkomsel Mulai Pulih Pasca Kebakaran Gedung Telkom Ambon

4. Yamaha CS40

Dibandingkan dengan gitar Yamaha lainnya, Yamaha CS40 memiliki body yang sangat basic tetap gagah dipakai oleh semua pengguna. Anda bisa menjadikan Yamaha CS40 sebagai media untuk belajar gitar karena bentuknya yang terbuat dari rosewood sehingga lebih nyaman digenggam. Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp1,3 juta.

5. Yamaha C315

Sebenarnya Yamaha C315 hampir sama seperti versi CS40 yang merupakan gitar klasik untuk para pemula dengan harga Rp1 jutaan. Karena termasuk gitar klasik, hal ini membuat Yamaha C315 lebih mudah dipelajari oleh semua kalangan. Bahkan jika Anda berhasil mempelajari gitar ini, nantinya bisa lebih mudah menggunakan gitar versi lainnya.

6. Yamaha APXT2

Rekomendasi gitar Yamaha selanjutnya ini sangat cocok untuk Anda yang hobi membawa gitar kemana-mana. Bagaimana tidak, Yamaha APXT2 memiliki ukuran kecil sehingga lebih mudah dibawa bepergian. Meski ukurannya kecil, tetapi fungsi dan fitur yang dimilikinya tetap mumpuni untuk belajar gitar akustik yang ditawar dengan harga Rp2,6 jutaan.

7. Yamaha Pacifica 612 VIIFM IDB

Yamaha Pacifica 612 VIIFM IDB digadang-gadang sebagai produk gitar Yamaha terbaik karena menyuguhkan desain elegan dengan suara seimbang. Hal tersebut dibuktikan dengan bagian leher maple yang terbuat dari kayu rosewood, Anda bisa merasakan kenyamanan tiada tara saat menggunakan Yamaha Pacifica 612 VIIFM IDB yang dijual dengan harga Rp6,7 juta.

Diantara sejumlah rekomendasi gitar Yamaha tersebut, manakah yang akan Anda beli? Tidak usah jauh-jauh datang ke toko offline Yamaha Musik, kini Anda bisa membeli alat musik di Blibli yang menawarkan produk gitar Yamaha secara lengkap dengan harga yang mampu bersaing.

Bahkan Anda pun berkesempatan mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan potongan harga mencapai 50%. Tidak lupa dengan voucher promo menarik lainnya yang dapat Anda klaim sepuasnya untuk merasakan belanja gitar Yamaha yang sangat menguntungkan. Jadi tunggu apalagi? Yuk dapatkan gitar Yamaha impian Anda di Blibli! (***)

BACA JUGA :  Gempa Beruntun 12 November, 94 Rumah Warga Ambon Rusak

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

No More Posts Available.

No more pages to load.