TERASMALUKU.COM,-AMBON-Dorong pemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Industri Kreatif di Kota Ambon, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum (Kemenkum) Maluku, Saiful Sahri kunjungi Baca Selengkapnya
Topik: PELAYANAN PUBLIK
Pemkab Malteng Raih Predikat Kepatuhan Pelayanan Publik, Ombudsman : Masyarakat Puas Kinerja Pj Bupati
TERASMALUKU.COM,-MASOHI-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tengah (Malteng) memperoleh penghargaan dengan predikat kepatuhan standar pelayanan publik 2023 dari Ombudsman RI Provinsi Maluku. Penjabat Bupati Malteng Rakib Sahubawa Baca Selengkapnya
Ombudsman: Pemkot Ambon Masuk Zona Hijau Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik
TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pemerintah Kota Ambon, Maluku masuk zona hijau (kategori tertinggi) penilaian predikat kepatuhan standar Pelayanan publik, di mana tahun sebelumnya berada di zona kuning (sedang). Penghargaan Baca Selengkapnya
Ombudsman: Pemkot Ambon Masuk Zona Hijau Penilaian Standar Kepatuhan Pelayanan Publik
TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon masuk dalam Zona Hijau (Kategori Tertinggi) penilaian Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2023 oleh Ombudsman RI. Pengumuman tersebut disampaikan dalam Baca Selengkapnya
Pemkot Proses Penyiapan Mal Pelayanan Publik di Ambon Plaza
TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon berproses menyiapkan Mal (Mall) Pelayanan Publik di pusat perbelanjaan Ambon plaza (Amplaz). “Kita Sementara berproses dokumen proposal yang menyatakan kesediaan menyiapkan Baca Selengkapnya
Pemkab Malteng dan Ombudsman RI Jalin Kerja Sama Tingkatkan Pelayanan Publik
TERASMALUKU.COM,-MASOHI-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tengah (Malteng) dan Ombudsman RI menjalin kerjasama strategis dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Malteng. Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama Baca Selengkapnya
Penjabat Walikota Ambon Jamin Tidak Ada Pungli Pengurusan Perizinan
TERASMALUKU.COM,-AMBON-Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena menjamin tidak ada pungutan liar (pungli) dalam pelayanan publik seperti pengurusan perizinan. “Saya tegaskan bahwa Pemkot menjamin tidak ada lagi Baca Selengkapnya
Ombudsman Maluku : Kabupaten MBD Perolah Nilai Terendah Kepatuhan Pelayanan Publik
TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ombudsman Perwakilan Maluku menyebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Barat Daya (MBD) memperoleh nilai terendah terkait kepatuhan pelayanan publik. Kepala Ombudsman Maluku Hasan Selamat mengatakan, Pemkab Baca Selengkapnya
Turun, Pemprov Maluku Zona Kuning Kepatuhan Pelayanan Publik, Ini Penyebabnya
TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ombudsman RI Perwakilan Maluku menyebut Pemerintah Provinsi Maluku masuk zona kuning kepatuhan pelayanan publik pada 2022. “Angkanya menurun drastis karena tahun 2022 masuk zona kuning Baca Selengkapnya
Ombudsman Sebut Pelayanan Publik di Maluku Zona Kuning hingga Merah
TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ombudsman Republik Indonesia menyebutkan sistem pelayanan publik mulai dari tingkat pemerintah provinsi hingga seluruh kabupaten/kota di Provinsi Maluku pada tahun 2022 belum masuk kategori baik. Baca Selengkapnya
- 1
- 2
- Berikutnya
Tidak Ada Postingan Lagi.
Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.