Jaga Kamtibmas, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan

oleh
oleh
Anggota Satgas TMMD 108 Kodim Ambon bersama anggota Polri melakukan penyuluhan Kamtibmas di Dusun Air Ali, Selasa (28/7/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

UNTUK tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Satgas TMMD ke-108 Kodim 1504/Ambon gelar penyuluhan Kamtibmas. Penyuluhan Kamtibmas disampaikan oleh Bripka Polha W Lerebulan kepada warga Dusun Air Ali Desa Rumah Tiga Kecamatan Teluk Ambon, Selasa (28/7/2020).

Batih Ter, Sertu Edwin selaku pengendali lapangan mengatakan, masyarakat sangat antusias mengikuti penyuluhan Kamtibmas yang digelar Satgas TMMD ini.

“Alhamdulillah masyarakat sangat pro aktif dan memang benar-benar ingin menciptakan suasana Kamtibmas di Dusun Air Ali yang kondusif,” ujar Sertu Edwin.

Saat penyuluhan juga dibagikan Al-Qur’an di Masjid Air Ali oleh anggota Satgas TMMD ke 108.  Selain itu juga dilakukan lanjutan pembangunan rabat jalan menuju destinasi dan drainase yang dikomandoi tim Posko TMMD Serda Lahuwe.

“Kita bagikan bahan kontak berupa Kitab Suci Al-Qur’an dan buku Jus’Ama untuk anak disekitar mengaji, dengan tujuan bisa dipakai untuk masyarakat membaca,” tutup  Edwin. (ADV)

BACA JUGA :  Pemkot Dukung Pemasangan Kamera ETLE di Ambon, Ini Lokasinya

No More Posts Available.

No more pages to load.