Bermodalkan hp,Raih penghasilan tambahan dari internet hanya dengan aplikasi ini

oleh
oleh
Foto Scrennsoot Play Store

TERASMALUKU.COM-Untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet selain jualan online,ada banyak cara agar kita bisa mendapatkan uang melalui internet,bisa jualan hasil foto kita,jasa penulis artikel,dan masih banyak lainnya.

Pada kesempatan kali ini kita hanya mengistal aplikasi yang ada di play store. Dan jalankan tugas-tugas yang di perintah seperti jawab quis,nonton iklan video,mengundang teman dan akan mendapatkan bonus tambahan dari aplikasi dan lain-lain. Untuk metode pembayarannya menggunakan rekening bank.

Apabila kita melakukan request pembayaran maksimal 1×24 jam agar uang tesebut dapat di transfer ke rekening kita.
Berikut cara pendafatarannya :

1. Instal apliaksinya klik link instal

2. Lakukan pendaftaran dengan nomor handphone dan email setelah selesai pendaftaran akan di kirimkan email verivikasi melalui email yang telah kita daftarkan klik verifivikasi,

3. Dan untuk sementara akun yang kita buat di aplikasi tersebut akan di verifikasi maksimal 1×24 jam,tapi kita bisa melakukan beberapa aktivitas untuk berburu poin sambil menunggu akun kita di aktivasi.

Minimal pencarian dananya apabila saldo kita telah mencapai Rp20.000 atau lebih untuk bisa di cairkan ke rekening bank kita.

Semoga artikel ini bermanfaat mengenai cara menncari uang melalui internet dan masih banyak lagi cara-cara atau tips menghasilkan uang dari internet

BACA JUGA :  Gubernur Lantik Dewan Hakim MTQ Provinsi Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.