La Memo, Pahlawan Dayung di ASIAN Games Diberi Bonus 50 Juta Dari Pemda SBB

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB) mengapresiasi prestasi La Memo, Atlet Dayung asal Dusun Pulau Osi Desa Ety Kecamatan Seram Barat yang mendapat Medali Perak pada ASIAN Games 2018. Pemkab SBB memberikan bonus senilai Rp 50 juta kepada La Memo. Bunus 50 juta rupiah dalam bentuk cek itu diserahkan langsung Sekda SBB Mansur Tuharea kepada La Memo di Ruang Rapat Kantor Bupati SBB, Sabtu (1/9/2018).

Sebelum penyerahan bonus, kepulangan La Memo dari Jakarta setelah mengikuti ASIAN Games disambut Sekda SBB Mansur Tuharea, Kadis Pemuda dan Olahraga Said Pattimura, Kadis Perikanan D.Selano dan sejumlah OPD Pemkab SBB lainnya. Ia diarak dengan mobil bak terbuka di sejumlah ruas jalan utama di Kota Piru, SBB.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat SBB kami mengucapkan selamat datang kepada atlet kebangaan Indonesia, saudara La Memo sebagai Pahlawan Olahraga dari Bumi SBB yang kita cintai ini, atas prestasinya kami berikan bonus 50 juta rupiah kepada saudara La Memo,” ujar Tuharea.

Tuharea mengungkapkan apa yang didapat La Memo, dengan Medali Perak adalah kebanggaan dan juga kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat SBB. Untuk itu lanjut Tuharea, atas nama seluruh masyarakat Kabupaten SBB pihaknya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada La Memo yang telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia dan juga Kabupaten SBB.

“Ini adalah prestasi yang juga kebanggan kita bersama dengan Olaraga Dayung sehingga Indonesia memperoleh Medali Perak pada ajang ASIAN Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Kita harapkan dengan prestasi ini, kedepan atlet kita jau lebih baik lagi untuk mampu berlaga dan menjadi yang terbaik pada ajang-ajang olahraga berikutnya,” kata Tuharea. (FADLI)

BACA JUGA :  Dalam Sehari 109 Pasien Kasus Covid-19 Sembuh di Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.