Babinsa Iha-Petuanan Tinjau Puskesmas, Minta Warga Jaga Kebersihan

oleh
oleh
BINTARA Pembina Desa (Babinsa), Negeri Iha-Kulur dan Petuanan, Serma D. H Putuhena meninja Puskesmas Iha, Rabu (18/3/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

BINTARA Pembina Desa (Babinsa), Negeri Iha-Kulur dan Petuanan, Serma D. H Putuhena meninja Puskesmas Iha guna memastikan warganya terkait wabah Virus Corona (Covid-19) yang telah mengguncang dunia, Selasa (17/3/2020). Dari peninjauan Serma Putuhena, tidak ada warga masyarakatnya yang terkena virus berbahya tersebut.

“Saya telah melakukan pengecekan di masyarakat termasuk pasien-pasien pada Puskesmas Negeri Iha, Alhamdulillah tidak ada satu pun yang tekena virus berbahaya tersebut, dan disini hanya terdapat pasien yang penderita penyakit biasa,” kata Serma Putuhena.

Sebagai Babinsa Putuhena juga menghimbau kepada masyarakat agar jagalah kebersihan lingkungan dan kebersihan diri serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Maha Esa.

“Olehya itu saya harapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu jaga kebersihan baik pada lingkungan sekitar maupun kebersihan diri masing-masing. Serta selalu meminta dan memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar terhindar dari segala macam bahaya yang datang mengancam termasuk virus Corona,” harap Serma Putuhena. (ADV)

BACA JUGA :  Gempabumi Tektonik Guncang Kabupaten SBT

No More Posts Available.

No more pages to load.