ACT Ajak Polda Maluku Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga, Begini Respon Kapolda

oleh
oleh
Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menyambut kunjungan silaturahmi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Maluku di ruang kerja Kapolda, Kamis (30/4/2020).  FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Untuk membicarakan dampak wabah Covid 19 dan Buka Puasa Gratis di Bulan Ramadhan, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menyambut langsung kunjungan silaturahmi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Maluku di ruang kerja Kapolda, Kamis (30/4/2020). Kedatangan ACT yang diketuai Wahab Loilatu, sebagai Kepala Cabang Maluku ini juga disambut Karo Ops dan Karo Sdm Polda Maluku.

Dihadapan Kapolda Maluku, Wahab Loilatu mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kapolda untuk menerima ACT. Ia menyampaikan keinginan untuk mengajak Polda Maluku untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam rangka pencegahan Covid 19 dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berharap Polda Maluku mau bekerjasama rangka pencegahan Covid 19 dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat berupa pembersihan tempat ibadah dan melakukan Penyemprotan di wilayah Kota Ambon,”kata Wahab Loilatu.

Wahab Loilatu, menambahkan, selain itu pihaknya juga menawarkan kerjasama pembagian paket sembako dan jasa transportasi selama di bulan ramadhan ini. “Kita tawarkan pembagian paket makanan, sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, ojek online, tujang becak yang membutuhkan transportasi untuk pembagian zakat kepada masyarakat,”ujar Wahab Loilatu.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Maluku Irjen Pol baharudin Djafar, mengapresiasi kedatangan ACT. Ia juga akan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan ACT seperti dukungan kendaraan yang akan digunakan untuk pembagian sembako.

“Pesan saya agar bantuan yang diberikan harus disertai dengan data yang lengkap dan benar, sehingga tepat sasaran,tepat guna dan jumlahnya,”kata Kapolda Maluku. (ALFIAN)

BACA JUGA :  Lima Poin Maklumat Gubernur Maluku Cegah Penyebaran COVID-19

No More Posts Available.

No more pages to load.