Tunggu Puncak Shopee 10.10 Brands Festival,Tak Kuras Kantong Belanja Produk Brand Murah

oleh
oleh
Foto Scrennsoot Aplikasi Shopee

Salah satu platform e-commerce terbaik dan terpercaya yang lagi populer dikalangan pengguna belanja online di beberapa negara Asia termasuk Indonesia, Shopee hadirkan kembali Promo untuk membuat hari-harimu menjadi lebih menyenangkan! Sejak akhir bulan September lalu, Shopee telah menggelar kampanye belanja ​Shopee 10.10 Brands Festival dengan Super Brand Day setiap hari yang menghadirkan deretan promo spesial dari aneka brand ternama. Pada tanggal 10 Oktober besok, Shopee akan memberimu penawaran yang lebih spesial lagi dalam ​Promo Puncak Shopee 10.10 Brands Festival​. Apa saja Simak Uraian Di Bawah Ini?

Berikut 10 Promo Puncak 10.10 Shopee Yang di Tawarkan Ke Pengguna Shopee

  1. Gratis Ongkir RP0 Hingga 100RB

Gratis Ongkir yang ditawarkan mulai dari RP0 Hingga 100RB jadi tidak perlu takut akan ongkos kirimnya.

2. Voucher Diskon 100RB Tanpa Minimal Belanja

Voucher Diskon juga akan kamu dapatkan biar barang yang kamu bei mendapatka potongan harga

3. Flash Sale 100RB

Flash Sale 100RB Untuk Pembelian di Puncak Promo 10.10

4. CashBack S/D 150RB

Kita Juga Mendapatkan Casback lagi jadi nanti hadir ya di 10 Oktober

5. Ingatkan Diskon

Klik Pengingat diskon Untuk tidak Terlambat Mengikuti Promo Besar-Besaran di Shopee

6. Big Brands Storewide Diskon S/D 80% Brand-brand ternama memberi diskon yang Wow

7. Storewide Brands CashBack S/D 50%

8. 10.10 Brands Festival ,Special Voucher dan Promo Brands

9. 10.10 Shopee Games Festival Ada Juga Games Festival Shopee

10. Super Brand Late Night Sale Diskon S/D 90% Diskonnya Besar Dan Produknya Original

Ada banyak lagi diskon yang ditawarkan selain Kesepuluh Promo Yang disebutkan di atasi serta penawaran menarik lainnya dari shopee yang bisa kamu manfaatkan untuk berbelanja agar tak kuras isi kantong menjadi kosong.

BACA JUGA :  Jalin Sinegritas Dengan TNI, Kapolda Baru Berkunjung Ke Kodam Pattimura

Promo-promo Puncak Shopee 10.10 Dimulai dari Pukul 00.00 Wib,dan nantinya akan ada banyak sekali promo-promo dan penawaran yang ditawarkan Shopee kepada penggunanya pada puncak Festival 10.10. Tanggal 10 Oktober 2020.

Program belanja online yang di selenggarakan oleh Shopee akan ada berbagai penawaran menarik yang di tawarkan Shopee untuk para pelanggannya, Shopee khusus hadirkan

Program kampanye 10.10.Brands Festival sebagai bentuk komitmen Shopee untuk memberikan berbagai pilihan Brands ternama dan terbaik untuk para penggunanya, Tak hanya itu saja Shopee juga menjamin kualitas dan original produk brands yang disodorkan dalam ShopeeMALL.

Program belanja online 10.10 Brands Festival Shopee ini setiap hari dihadirkan “Gratis Ongkir Xtra” serta Setiap Hari Garansi 100% Ori”Jadi Tunggu apa lagi banyak ongkirnya dan 100% original.

Tak Usah berlama-lama kalau anda ingin mendapatkan promo atau penawaran menarik sebelum program kampanye ini berakhir, banyak ongkirnya promonya juga, produknya dijamin original dari brands ternama.

Biar tidak penasaran dengan promo-promo dan penawaran diskon di Shopee 10.10 di​ atas dan tidak penasaran, pastinya kamu jadi lebih semangat dengan menyambut promo puncak Shopee 10.10 Brands Festival ini, bukan? Maka dari itu,ayolah kita segera persiapkan diri untuk serbu semua penawaran dan diskon dari Shopee besok, ya pada puncaknya 10 Oktober 2020.

Mudah Pakai Aplikasinya, Belanjapun Semakin Puas, Gratis Ongkirnya Kebangetan,Diskonnya semakin banyak, dan Tak Bikin Kantong Terkuras Habis, Tunggu Puncak Promonya Ingat Tanggal 10 Oktober 2020 ya Kunjungi Shopee Dan Dapatkan Puncak Promonya. (Advertorial)

No More Posts Available.

No more pages to load.