Sambut HUT ke 60, Jasa Raharja Cabang Maluku Gelar Donor Darah

oleh
oleh
Pejabat TNI/Polri mendonorkan darahnya dalam aksi donor darah yang digelar PT. Jasa Raharja Kantor Cabang Maluku, Rabu (2/12/2020). FOTO : Humas Jasa Raharja

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 PT Jasa Raharja, 1 Januari 2021, Jasa Raharja di seluruh Indonesia secara setentak menggelar bakti sosial donor darah, Rabu (2/12/2020).

Di Ambon, donor darah dipusatkan di Kantor PT. Jasa Raharja Cabang Maluku, Rabu (2/12/2020). Kegiatan donor darah ini merupakan kerjasama PT Jasa Raharja Cabang Maluku dengan UPPD Palang Merah Indonesia (PMI) Perwakilan Maluku.

Aksi donor darah yang digelar PT Jasa Raharja ini bertemakan “Stay Healthy and Happy With Jasa Raharja Blood Donation ” dengan menargetkan pendonor sebanyak 60 orang sesuai dengan usia Jasa Raharja 60 tahun.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Triadi mengatakan bahwa PT Jasa Raharja selalu mendukung aksi sosial seperti ini untuk suplay darah yang dibutuhkan warga di Maluku. “Tentunya kegiatan donor arah ini merupakan hal yang sangat positif yang perlu selalu kita laksanakan secara rutin,”kata Triadi.

Selain itu, Triadi mengatakan, sebelum pelaksanaan donor darah, calon pendonor dilakukan rapit test secara cuma-cuma. Hal itu dilakukan guna memastikan pendonor terbebas dari COVID-19.

Turut mendonorkan darahnya, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku,Dirlantas Polda, anggota TNI/Polri dan masyarakat umum yang antusias mendonorkan darahnya. (ADV)

BACA JUGA :  Jabatan Danrem 151/Binaiya Diserah Terimakan

No More Posts Available.

No more pages to load.