Penjual Cilok di Ambon Tikam Perutnya Sendiri

by
Korban saat terbaring di ruang medis Rumah Sakit. Foto : Istimewa

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Adris (33), pria yang berprofesi sebagai penjual cilok keliling di Ambon nekad tikam perutnya sendiri dengan sebuah pisau.

Insiden ini terjadi di kamar kosan korban di Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Selasa (30/11/2021).

Hingga kini korban masih jalani perawatan di RS. Bhayangkara Polda Maluku.

Kapolsek Baguala, AKP Morlan Hutahean melalui Kanit Reskrim Polsek Baguala, Aipda Syarif Sanaky menjelaskan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan korban ini pertama kali diketahui teman satu kosan yang kemudian diberitahukan kepada penjaga kosan, Andre Haurisa (39).

Mendengar hal itu, penjaga kosan langsung bergegas menuju kamar korban dan terlihat korban dalam posisi terlentang di tempat tidur dengan pisau tertancap di bagian perut dan kemudian melaporkan hal ini kepada Arnold Berhitu (35), salah seorang personil Polri yang berdomisili di kawasan tersebut.

“Korban kemudian dievakuasi warga setempat ke RS. Otto Kwik, Passo,”terangnya saat dikonfirmasi Rabu (1/12/2021) via seluler.

Namun, hingga saat ini belum diketahui penyebab mengapa korban ingin habisi nyawanya sendiri.

“Belum tahu penyebabnya apa, karena sampai saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena masih jalani perawatan. Korban sudah dipindahkan ke RS. Bhayangkara,”tandasnya. (Ruzady)