Korps Raport, 37 Anggota Kodim Masohi Naik Pangkat

oleh
oleh
Dandim 1502/Masohi, Letkol inf. SN. Wikrama W. S. Ikom, M. Tr ( Han) memimpin kenaikan pangkat 37 anggota Kodim Masohi, Jumat (1/4/2022). FOTO : KODIM MASOHI

TERASMALUKU.COM,-MASOHI- Kodim 1502/Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat kepada 37 personil Bintara dan Tamtama di Aula Makodim, Jumat (1/4/2022).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Dandim 1502/Masohi, Letkol inf. SN. Wikrama W. S. Ikom, M. Tr ( Han).

Dandim dalam sabutannya mengungkapkan, kenaikan pangkat ini harus diyakini sebagai rahmat dan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Karena itu kenaikan pangkat ini harus diterima dengan penuh rasa syukur. Dandim juga mengucapakan selamat kepada para Bintara dan Tamtama yang mendapatakan kehormatan kenaikan pangkat.

‘Saya selaku Dandim 1502/Masohi dan pribadi mengucapkan selamat kepada para Bintara dan Tamtama yang saat ini mendapatkan kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula,”ujarnya.

Dandim mengatakan kenaikan pangkat harus dapat dijadikan sebagai wahana untuk lebih mawas diri, guna meraih kearifan dan kedewasaan, agar dalam setiap kehadiran sosok prajurit mampu menjadi panutan dan tauladan baik dalam sikap, tutur kata maupun perbuatannya.

Hadir dalam acara kenaikan pangkat ini, Kasdim 1502/Masohi Mayor Ctp Tjipta Mahedar, Perwira Staf Kodim 1502/Masohi dan Ketua Persit kartika Chandra Kirana cabang XXV Kodim 1502/Masohi Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Ny.Arie Wikrama. (NAIR FUAD)

BACA JUGA :  Aparat TNI-Polri Ditarik Dari Lokasi Tambang Emas Gunung Botak

No More Posts Available.

No more pages to load.