Prabowo dan Surya Paloh Bertemu di Kertanegara, NasDem Sepakat Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

oleh
oleh
Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang mendatangi kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (25/4/2024). FOTO : TIM MEDIA PRABOWO

JAKARTA-Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang mendatangi kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Dalam pertemuan tersebut Surya Paloh menyatakan sepakat mendukung pemerintah baru terpilih Prabowo dan Gibran.

“Jadi kami semua berkesimpulan dengan spirit, semangat, keikhlasan hati, jiwa besar, NasDem hari ini menyatakan dan kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Surya Paloh melanjutkan mereka berharap jalan administrasi pemerintahan ke depan dengan dukungan yang diberikan berbagai komponen seluruh kekuatan institusi partai-partai politik, insyaallah kita akan mampu memberikan sesuatu yang jauh lebih hebat untuk melihat Indonesia, kita beri dukungan penuh kepada pemerintahan Prabowo-Gibran.

Sementara itu menanggapi ini, Prabowo mengatakan rasa terima kasihnya atas kunjungan ini, menurutnya pertemuan ini efektif dan produktif untuk sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat Indonesia.

“Sebesar-besarnya kekuatan yang bisa bergabung untuk rakyat di tengah dinamika dunia sangat dinantikan. Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem kami sangat bahagia saudara bersama kita,” kata Prabowo.

Ia pun mengingat Surya Paloh sebagai sahabatnya dan salah satu pimpinan partai politik pertama yang mengucapkan selamat kepadanya saat unggul dalam perhitungan suara KPU.

“Saya sangat menghargai karena Pak Surya termasuk yang paling pertama yang ucapkan selamat atas diterimanya mandat dari rakyat kepada paslon 02,” ujarnya.

Editor : Hamdi

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  FIP SBT Himbau Warga Taat Protokol Kesehatan dan Ciptakan Pilkada Damai

No More Posts Available.

No more pages to load.