Persit KCK Koorcab Rem 151 Juarai  Lomba Voly Ball

oleh
oleh
Tim Voly Ball Persit Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura usai memenangkan laga partai final lomba Voly Ball yang digelar Persit PD XVI/Pattimura di Lapangan Indoor Tapal Kuda, Ambon, Sabtu (10/3).

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Tim  Voly Ball Persatuan Istri Tentara (Persit) Koordinator Cabang Korem (Koorcab Rem) 151 PD XVI/Pattimura keluar sebagai juara pertama lomba Voly Ball yang digelar Persit PD XVI/Pattimura di Lapangan Indoor Tapal Kuda, Ambon, Sabtu (10/3). Perlombaan Voly Ball ini digelar dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke -72 Persit Kartika Candra Kirana tahun 2018.

Lomba Volly Ball yang dilaksanakan itu dengan babak penyisihan dan dilanjutkan dengan semi final dan final itu sangat meriah dan seru. Masing-masing tim menunjukkan kebolehannya dalam mengolah sikulit bundar dengan lihai. Hasil perlombaan tersebut, Persit Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura mampu menunjukkan kiprahnya merebut juara pertama dan untuk juara kedua diraih oleh Persit Cabang IX Rindam, juara tiga diraih  Persit Cabang XXXIV Yonif 733.

“Persit KCK Koorcab Rem 151 telah mempersiapkan diri betul-betul untuk berlatih selama kurang lebih dari satu bulan lalu, sehingga dalam perlombaan ini Persit Koorcab Rem 151 penuh semangat dan menguasai permainan, dalam perlombaan ini dapat meraih juara satu,” kata Ny. Christian Pieter Sipahelut, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura.

Hadir juga dalam perlombaan ini,  Ny. Fendri Navyanto Raminta, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 1504, istri Dandim 1504/Ambon,  istri Kasiter Rem 151/Binaiya, pengurus dan  anggota Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya, supporter dari perwakilan cabang-cabang sejajaran Koorcab Rem 151. (IAN)

BACA JUGA :  Tiga Pusat Perbelanjaan di Ambon Yang Rusak Akibat Gempa Belum Diperbaiki, Simak Kata Pemkot

No More Posts Available.

No more pages to load.