Sambut HUT TNI, Koramil Bula Gelar PBB

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM, – Dalam rangka menyongsong Hari Ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke- 74 Tahun 2019, Koramil Bula menggelar lomba PBB yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Kamis (12/9/2019).

Koramil Bula Wilayah Kodim 1502-09/Bula menggelar lomba peraturan baris berbaris (PBB). Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Danramil Bula, Kapten Inf Bambang Setiyono.

Dalam sambutan singkatnya, Setiyono mengatakan kegiatan ini dalam rangka HUT TNI yang ke-74 Tahun 2019. Selain itu, para peserta lomba diharapkan mengikuti mekanisme perlombaan sesuai arahan para pelatih di sekolah masing-masing.

“Lomba PBB ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74. Terkait dengan mekanisme perlombaan agar diikuti sesuai arahan pelatih yang sudah di latihkan di sekolah-sekolah,” ucap Setiyono.

Ia berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya bisa bermanfaat dalam lingkungan pendidikan, sehingga ke depan para siswa tidak lagi kaku jika diperhadapkan dengan baris berbaris. “Selamat berlomba, harapan kami semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua terutama dilingkungan pendidikan,”katanya.

Untuk diketahui, lomba PBB yang di ikuti oleh SMA/MA/SMK ini diikuti 5 kelompok yang terdiri dari, SMK 1 Bula 2 kelompok, SMK 2 Bula, SMA 1 Bula, MAN 1 Bula. Lomba PBB ini di saksikan langsung oleh masyarakat sehingga ikut meramaikan lomba dalam rangka menyongsong HUT TNI yang ke-74 Tahun 2019 ini.(ADV)

BACA JUGA :  Walikota dan Sekkot Amboon Disambut Tarian Adat KeiĀ 

No More Posts Available.

No more pages to load.