Harapan Penjabat Bupati SBB Untuk Musrenbang Kecamatan Taniwel

oleh
oleh
Pemkab Seram Bagian Barat (SBB) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Taniwel dan Kecamatan Taniwel Timur, Senin (20/3/2023). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Taniwel dan Kecamatan Taniwel Timur.

Musrenbang yang dibuka Asisten I Setda Kabupaten SBB Solemang Kibas ini berlangsung di Balai Desa Lisabata Kacamatam Taniwel, Senin (20/3/2023).

Musrenbang ini bertemakan, menstabilkan pertumbuhan ekonomi, peningkatan pelayanan dasar dan kualitas demokrasi.

Saat membuka Musrenbang, Kibas membacakan sambutan Penjabat Bupati SBB Andi Chandra As’aduddin. Andi Chandra mengatakan, program yang dibahas dalam Musrenbang adalah kegiatan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, harapan kehidupan masyarakat di Kecamatan Taniwen Timur dan Taniwel.

“Musrembang ini agar fokus pada program prioritas, sehingga sinkronisasi program dan kegiatan pembangunan dapat dilaksanakan dan tepat sasaran ke masyarakat SBB terkusus Taniwel dan Taniwel Timur,” kata Andi Chandra.

Hadir dalam Muserembang ini, sejumlah anggota DPRD SBB, staf ahli Bupati SBB, pimpinan OPD lingkup Pemda SBB, Camat Taniwel dan Taniwel Timur, TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan serta kepala desa dan BPD Kecamatan Taniwel dan Taniwel Timur.

Liputan : Fadli

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Nelayan Dusun Jarukin Kabupaten Aru Temukan Bayi Hiu Bermata Satu

No More Posts Available.

No more pages to load.