Tekan Kecelakaan Lalu lintas, Ditlantas Polda Maluku Bagikan  Brosur Untuk Pengendara

oleh
oleh
Pjs Diyaksa Dirlantas Polda Maluku AKP Marthen Ubwarin bersama anggotanya membagikan brosur berisi himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara roda dua dan roda empat di Kota Ambon, Jumat (23/2).

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Direktorat Polisi  Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Maluku membagikan brosur berisi himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara roda dua dan roda empat di Kota Ambon, Jumat (23/2).

Bagi-bagi brosur tertib berlalu lintas ini dipusatkan di Jalan Pattimura dan  Jalan Said Perintah pusat  Kota Ambon yang dipimpin Pjs Diyaksa Dirlantas Polda Maluku Ajun Komisaris Polisi (AKP) Marthen Ubwarin.

Ditemui Terasmaluku.com, Marthen  mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka pelangaran dan kecalakaan berlalu lintas di Kota Ambon. Marthen  berharap pengendara baik roda dua maupun roda empat bisa memenuhi himbaun tersebut agar dapat mencegah pelangaran maupun kecalakaan saat berkendaraan.

“Ini sudah menjadi program kita, yang dilakukan secara rutin dan digelar pertiga bulan sekali yakni Januari, Februari dan Maret dalam setahun,”kata Marthen. Menurut dia, kegiatan ini tidak hanya dilakukan di seputar Kota Ambon tetapi juga digelar  di sebelas kabupaten/kota di Provinsi Maluku.

Olehnya itu bagi yang memiliki kendaraan jika hendak  bepergian dihimbau untuk mempersiapakan surat izin mengemudi dan surat kelengkapan  kendaraan lainya sehingga  tidak dikena tilang oleh petugas Lantas  (UAD)

BACA JUGA :  Ditreskrimum Polda Maluku Ungkap Judi Online, Begini Modusnya

No More Posts Available.

No more pages to load.