Michael Wattimena Bersama Mitra Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Tani  Ambon

oleh
oleh
Michael Wattimena berfoto bersama kelompok tani penerima bantuan

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Michael Wattimena menyerahkan bantuan kepada gabungan kelompok tani yang ada di Kota Ambon. Dalam siaran pers Tenaga Ahli Michael Wattimena yang diterima Terasmaluku.com menyebutkan,bantuan tersebut diserahkan anggota Fraksi Partai Demokrat itu pada  Senin (2/3) bersama mitra Komisi IV.

Michael Wattimena atau yang biasa dipanggil BMW ini menyerahkan delapan  Hand Tractor dan empat  Pompa Air di Kantor BPTP Maluku dari aspirasinya kepada masyarakat yang dijanjikan sebelumnya  melalui koordinasi dengan kementerian terkait.

Acara tersebut, dihadiri Kepala BPTP  Jusuf, Kepala Dinas Pertanian Kota Ambon Jhon Tupan serta dari Dinas Pertanian Provinsi Maluku yang diwakili Hans Talahattu Kepala Bidang Tanaman Pangan.

Hans Talahatu juga dalam sambutannya, memberikan apresiasi ke BMW, karena dalam kunjungan ke Buru pun, Dirjen PSP Kementerian Pertanian mengatakan bahwa, semua bantuan di daerah itu berkat perjuangan BMW, meski ia berasal dari daerah pemilihan Papua Barat.

Sementara itu, dalam arahan singkatnya, BMW berharap gabungan kelompok tani penerima bantuan dapat menggunakan mesin secara baik dan bisa merawatnya. “Bantuan Hand Tractor dan Pompa Air ini, kiranya dapat dimanfaatkan secara positif, secara konstruktif bagi bapak,ibu, kelompok tani. Kalau bisa, selesai pemakaian harus dibersihkan, supaya bukan soal isinya, namun dengan adanya Hand Tractor bisa dapat menggantikan fungsi para petani  yang tadinya mencangkul, berubah memakai mesin, ” katanya.

Gabungan kelompok tani penerima bantuan ini  yakni, kelompok Tani Taeno Mekar, Niur Gunung Nona, Ino Marimoy Dusun Kaitetu, RRI Jaya Negeri Passo dan Telaga Kodok. Semuanya domisili dan meniti usaha di Kota Ambon. (IAN)

BACA JUGA :  FOTO : Polda Maluku Ungkap Penyelundupan 4 Ton Sinabar Yang Dikendalikan Dari Tahanan Polda

No More Posts Available.

No more pages to load.