Fahri Beri Bantuan Untuk Warga Disabilitas di Dusun Air Suat

oleh
oleh
Wakil Bupati (Wabup) SBT Fahri Husni Alkatiri menyambangi warga yang mengalami disabilitas di Dusun Air Suat Desa Bula, Kecamatan Bula, Kabupaten SBT Senin (13/4/2010) FOTO : SOFYAN KASTELA

TERASMALUKU.COM,-BULA-Wakil Bupati (Wabup) Seram Bagian Timur (SBT) Fahri Husni Alkatiri menyambangi warga yang mengalami disabilitas di Dusun Air Suat Desa Bula, Kecamatan Bula, Kabupaten SBT Senin (13/4/2010).

Dalam kunjungan tersebut, Fahri Husni Alkatiri juga memberikan bantuan kursi roda kepada Budi Derlaw (58), warga Dusun Air Suat yang mengalami disabilitas. Fahri juga memberikan bantuan yang sama kepada Umar (63) warga Dusun Kelapa Dua yang mengalami kondisi serupa.

Bantuan alat kesehatan ini kita Fahri Husni Alkatiri, semata untuk membantu warga penyandang disabilitas. Yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah. “Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu bapak, meringankan beban yang lagi terbaring di tempat tidur,” ucap Fahri, sambil memandang wajah penerima bantuan.

Atas bantuan itu, Fahri Husni Alkatiri mendapat ucapan terima kasih dari Halima, istri Budi Derlaw. Kesempatan itupulah istri Budi sempat mendoakan Wakil Bupati aktif ini untuk selalu sehat dan senantiasa menjalankan misi kedepannya. “Terima kasih banyak pak Wakil, semoga Allah SWT membalas kebaikannya,” tutur Halima sambil menerima kursi roda yang diberikan Fahri.

Halima mengatakan dengan kursi roda ini dapat memberikan kemudahan bagi suaminya untuk bagun dari tidurnya. “Suami saya ini mengalami riwayat sakit struk sehingga terpaksa berjalan, gerak badan saja terasa sulit,” ungkapnya. (Sofyan Kastela)

BACA JUGA :  Disebut Persulit Pelayanan E-KTP, Begini Alasan Plt Kadis Dukcapil Kota Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.