Pasien Covid Yang Dirawat di RST Ambon Meninggal

oleh
Jenazah almarhum RRM (58) dimakamkan di TPU Hunuth, Ambon, Rabu (20/1/2021) dini hari oleh Tim Relawan PMI Provinsi Maluku. Foto : HUmasmaluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang pasien asal Kota Ambon berinisial RRM (58) yang sempat dirawat beberapa jam di RS Tk.II dr. J.A. Latumeten Ambon meninggal dunia Selasa 19 Januari 2021 sore dan dinyatakan positif Covid-19.

Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang menjelaskan, almarhum dilaporkan memiliki penyakit bawaan atau komorbid.

Almarhum mulai dirawat di RS Tk. II dr. J. A. Latumeten atau RST Ambon sejak pukul 12:45 WIT Selasa siang. Tiga jam pasca dirawat, sekitar pukul 16:45 WIT almarhum menghembuskan nafas terakhir.

“Nomor kasus akan diumumkan kemudian,”sebutnya melalui keterangan resmi yang dikirim Humasmaluku Rabu (20/1/2021) pagi.

Proses pemulasaran jenazah almarhum dilaksanakan di RST. Jenazah meninggalkan RST pada pukul 23.44 WIT, didahului dengan doa oleh keluarga yang dipimpin Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Wayame.

Jenazah almarhum lanjut Kasrul telah dimakamkan oleh Tim Relawan dari PMI Provinsi Maluku di TPU Hunuth Ambon Rabu dini hari pukul 00:25 WIT disaksikan pihak keluarga.

Mewakili Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon serta Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Kasrul menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum.

“Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha esa dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,”tandasnya.

Tercatat hingga saat ini pasien Covid-19 di Maluku yang meninggal dunia berjumlah 93. (Ruzady)

BACA JUGA :  HEBOH, Mobil Yang Tengah Isi BBM di SPBU Belakang Kota Ambon Terbakar

No More Posts Available.

No more pages to load.