RS GPM Gratiskan Perawatan Penginjil dari Buru Selatan

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-Penginjil Wesley Hukunula (56 tahun) sangat berterima kasih atas layanan yang diberikan oleh Rumah Sakit Gereja Protestan Maluku (RS GPM).

Ia datang dari Buru Selatan untuk mengobati sakit benturan di kepala dan efeknya. Dengan sigap dokter Ivan Abednego, Direktur Rumah Sakit GPM memfasilitasi pengobatan Penginjil Hukunala.

“Kami memberi layanan gratis di ruang VIP kepada pa Penginjil. Beliau telah melayani di daerah-daerah yang jauh, jadi pantas diberi perhatian optimal,” ungkap dokter Ivan.

RS GPM terus berbenah meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, termasuk kelompok masyarakat miskin dan rentan.

Penginjil Wesley Hukunala sendiri menyampaikan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang telah membantunya.

“Saya sangat berterima kasih karena mendapat pelayanan dari RS GPM. Setelah dirawat di rumah sakit kondisi kesehatan saya semakin membaik,” ungkap Penginjil Wesly.

Menurutnya medan pelayanan di pulau Buru khususnya di pegunungan memang penuh resiko. Tantangan lokasi dan geografi yang sulit membutuhkan kesiapan untuk melayani.

Penginjil Wesly saat ini melayani di Jemaat GPM Nafrua dan Batu Karang Klasis GPM Buru Selatan. Klasis Buru Selatan dipimpin oleh Ketua Klasis Pdt Seles Hukunala dan Pdt Dangeubun sebagai Sekretaris Klasis.

Dokter Ivan pada kesempatan itu juga menyarankan agar Penginjil Wesley untuk tetap memperhatikan kondisi kesehatannya. “Kerja boleh kerja tetapi mesti memperhatikan kesehatan,” ungkap dokter Ivan.

Selaku pimpinan Rumah Sakit milik Gereja Protestan Maluku ia menghimbau agar warga gereja dan masyarakat makin menjaga kesehatan. Mesti dilakukan pemeriksaan rutin agar dapat mengetahui kondisi kesehatannya.

“Kami juga siapkan layanan medical chek up dengan harga terjangkau. Para pendeta/penginjil dan masyarakat pada umumnya dapat memanfaatkan layanan tersebut,” pungkasnya.(***)

BACA JUGA :  Gubernur Anies Baswedan Positif Covid-19

No More Posts Available.

No more pages to load.