PLN Sofifi Serahkan Bantuan Pendidikan kepada Anggota Paskibraka Nasional 2023 Perwakilan Malut

oleh
oleh
PT PLN (Persero) menyalurkan bantuan pendidikan anggota Paskibraka tingkat pusat tahun 2023 perwakilan Maluku Utara (Malut). Seorang siswa SMA dari Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara, Deril Tonga. Deril Tonga adalah satu perwakilan dari Provinsi Maluku Utara yang menjadi utusan untuk kegiatan Paskibraka Nasional tahun 2023. FOTO : HUMAS PLN UIW MALUKU MALUT

TERASMALUKU.COM,-SOFIFI-PT PLN (Persero) menyalurkan bantuan pendidikan anggota Paskibraka tingkat pusat tahun 2023 perwakilan Maluku Utara (Malut).

Kali ini, salah seorang siswa SMA dari Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara, Deril Tonga. Deril Tonga merupakan salah satu perwakilan dari Provinsi Maluku Utara yang menjadi utusan untuk kegiatan Paskibraka Nasional tahun 2023.

General Manager Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU), Awat Tuhuloula mengaku bangga ada perwakilan anak daerah yang memperoleh beasiswa tersebut.

“Kami bersyukur bahwa ada anak daerah di wilayah kerja kami yang turut memperoleh bantuan pendidikan ini. Artinya, PLN komitmen menebar kebaikan, terutama di bidang pendidikan. Semoga ini juga bisa memacu semangat dan motivasi adik-adik di daerah untuk terus berjuang menggapai mimpi mereka,” tutur Awat, Selasa (24/10/2023).

Adapun penyerahan bantuan pendidikan kepada anggota Paskibraka tingkat Pusat tahun 2023 ini diberikan dalam bentuk tabungan. Penyerahan sudah dilakukan secara seremonial di Jakarta pada 18 Agustus 2023 lalu.

Kemudian, PLN UIW MMU melalui Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sofifi, M. Burhanuddin M. Hasan diserahkan secara langsung kepada Deril Tonga.

Deril Tonga diundang secara khusus di Kantor PLN UP3 Sofifi dan dilakukan penyerahan oleh Manager UP3 Sofifi di Ruang Lounge Priority.

Sebelum dilakukan penyerahan, terlihat Manager berbincang-bincang bersama Deril seputar kesehariannya dan cerita tentang bagaimana dia akhirnya terpilih sebagai perwakilan Maluku Utara untuk Paskibraka Nasional tahun 2023.

Inspirasi dan motivasi diberikan oleh Burhan kepada Deril dalam hal meraih prestasi pada bidang pendidikan ke depannya. Semoga semua sharing bermanfaat sehingga Deril dapat menjadi generasi penerus Bangsa yang mengedepankan etika dan ilmu. (***)

BACA JUGA :  Sekda SBT Diberi Kewenangan Awasi ASN

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

No More Posts Available.

No more pages to load.