Penjabat Bupati Malteng Minta OPD Sukseskan Pesparawi Tingkat Kabupaten di Leihitu Barat

oleh
oleh
Penjabat Bupati Maluku Tengah (Malteg) Rakib Sahubawa (dua dari kanan) saat Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan dan Lagu Lomba di Kota Masohi, Kamis (5/10/2023) malam. FOTO : HUMAS MALTENG

TERASMALUKU.COM,-MASOHI-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tengah akan menggelar Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) tingkat kabupaten ke XIV 2023.

Penjabat Bupati Maluku Tengah (Malteg) Rakib Sahubawa mengungkapkan hal ini saat membuka Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan dan Lagu Lomba di Kota Masohi, Kamis (5/10/2023) malam.

PESPARAWI Ke XIV Tingkat Kabupaten pada November 2023 akan dipusatkan di Kecamatan Lehitu Barat.

“Olehnya itu, Pemkab Malteng, menyambut baik terlaksananya kegiatan ini dan memberikan apresiasi kepada Pengurus Lembaga Pengembangan PESPARAWI Daerah Kabupaten Malteng yang telah bekerja keras, cepat dan tepat dalam mempersiapkan seluruh agenda pelaksanaan PESPARAWI
Tingkat Kabupaten,” kata Rakib.

Rakib mengatakan, melalui kegiatan Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan dan Lagu Lomba yang dilaksanakan ini, Pemkab Malteng terus mempersiapkan segala hal dan dukungan, sehingga PESPARAWI Ke XIV Tingkat Kabupaten dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Saya telah memerintahkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk turun ke lapangan dan mengecek secara detail persiapan dan rencana kerja serta kebutuhan pelaksanaan PESPARAWI di Kecamatan Leihitu Barat. Saya ingin kegiatan PESPARAWI KE-XIV Tingkat Kabupaten harus sukses penyelenggaraan, prestasi dan pertanggung jawaban sebagaimana MTQ Tingkat Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2023 pada Bulan 28 Juli 2023,” harap Penjabat Bupati.

Bupati juga berharap kepada Pengurus LPPD Kabupaten dan semua Ketua LPPD Kecamatan agar turut mendukung semua persiapan yang dibutuhkan dengan sebaik mungkin. Ia minta semua pihak bekerjasama, bahu membahu dan saling mendoakan semoga Pesta Iman ini dapat terlaksana dengan baik.

“Saya harapkan pelaksanaan seluruh agenda Pesparawi Ke XIV Tingkat kabupaten dapat berjalan dengan sebaik-baiknya sehingga ajang ini menjadi berkat untuk kita semua demi mewujudkan Maluku yang aman, rukun dan religius,”ujar Rakib.

BACA JUGA :  Cegah Kecelakaan Lalin, Polda Maluku Sambangi SMA Kristen Ambon

Penulis : Nair Fuad

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

No More Posts Available.

No more pages to load.